Visi Fakultas Tarbiyah

Visi Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri : “Menjadi Fakultas yang unggul, kompetitif, dan profesional di tingkat Asia Tenggara di bidang ketarbiyahan dan keguruan dengan mengintegrasikan keilmuan, keislaman, dan keindonesiaan pada tahun 2033”

Unggul : memenuhi dan melampaui standar nasional Pendidikan Tinggi dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kerjasama, dan tata kelola.

Kompetitif: dengan keunggulan yang dimiliki, lulusan Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri memiliki daya saing di tingkat Asia Tenggara dalam bidang akademik, skill, dan karakter guna memasuki dunia kerja.

Profesional: dengan keunggulan kompetitif yang dimiliki, lulusan Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri memiliki kompetensi yang tinggi tentang ilmu yang menjadi core keahlian mereka, mempunyai kemampuan untuk mentransmisikan ilmu tersebut, berakhlaq mulia, dan mampu berkomunikasi secara produktif terhadap koleganya.

Keilmuan : segala daya dan upaya untuk mendapatkan ilmu pengetahuan melalui pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Keislaman : mensinergikan ilmu pengetahuan, sikap, dan perilaku dengan ruh Islam dalam mengatasi menjalankan profesinya.

Keindonesiaan : pengembangan sikaphubb al-wathondalam berfikir, bersikap dan bertindak untuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *