PBAK 2019, Sosialisasi Fakultas Tarbiyah

PBAK sosialisasi Fakultas Tarbiyah

(20 Agt 2019) Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri melaksanakan sosialisasi terkait kebijakan, aturan dan visi-misi Fakultas Tabiyah, termasuk Prodi-Prodi didalamnya. Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri, Dr. H. Ali Anwar, M.Ag.

“Sosialisasi ini diharapkan bisa membuat para mahasiswa-mahasiswi baru terhadap prodi-prodi yang dipilihnya termasuk kebijakan dan aturan-aturan di fakultas tarbiyah, dari paparan visi misi setiap prodi yang disampaikan oleh Kaprodi masing-masing (Prodi PAI, TBI, PBA, MPI, TM, PGMI) diharapkan mampu memberikan pandangan dan gambaran kepada mahasiswa baru” Sambutan Dekan Fakultas Tarbiyah kepada mahasiswa-mahasiswi baru.

“Selamat datang para calon-calon penghuni surga, kita disini, anda-anda disini semua telah memilih Fakultas Tarbiyah adalah suatu keputusan yang tepat untuk menjadi penghuni surga. karena apa, Tarbiyah adalah tempat menuntut ilmu yang berkitan langsung dengan nilai-nilai agama, ilmu surga. jadi Insya Allah kita semuanya disini adalah calon-calon penghuni surga kelak” Ujar Drs. H. Moh. Rois, M.A selaku Wakil Dekan 3 bidang kemahasiswaan dan alumni.

Fakultas Tarbiyah juga terbukti sebagai fakultas yang alumninya paling banyak menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai kota termasuk di Kab. Kediri dan Kota Kediri sendiri. Prestasi-prestasi yang diraih juga mampu memberikan pemikiran yang optimis bagi mahasiswa-mahasiswi baru dengan adanya bukti prestasi akademik maupun non-akademik ditingkat nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *