RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN AWAL PERKULIAHAN TA 2019/2020


IAIN Kediri, Selasa 27 Agustus 2019 Fakultas Tarbiyah melaksanakan rapat koordinasi terkait persiapan awal masuk perkuliahan Tahun Akademik 2019/2020. Rapat tersebut dipimpin oleh Wadek II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. H. Fathor Rasyid, M.Pd serta dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni serta Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan.

“Rapat pada pagi hari ini adalah saya ingin koordinasi dengan anda semuanya terkait kesiapan kita dalam menyambut awal masuk perkuliahan. Yang kami harapkan dari keamanan juga harus sudah siap dalam segala hal terkait bidangnya, apabila ada hal yang perlu diajukan terkait kebutuhan dari keamanan monggo disampaikan. kemudian dari kebersihanpun selain terkait kebersihan ruang kelas, lingkungan kelas maupun halaman juga apabila ada kelas-kelas yang LCD Proyektor atau jumlah kursi yang kurang mohon segera dicek ulang. Dari Staff layanan akademik pun saya harapkan mampu memberikan layanan-layanan yang memuaskan, yang jelas dan mengetahui SOP yang telah ditetapkan terkait layanan akademik,” terang Dr. H. Fathor Rasyid, M.Pd ketika memimpin rapat.

Memang kesiapan dalam segala hal setelah libur perkuliahan untuk menyambut awal masuk perkuliahan adalah satu hal yang juga harus diperhatikan, karena itu akan menyangkut proses perkuliahan yang akan berjalan selama satu semester kedepan. Oleh sebab itu Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri pada hari ini (Selasa, 27/08/2019) melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *