Info Fakta!

Prasarana dan Sarana Pendidikan

  1. Peraturan Menteri Agama Nomor 32 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja IAIN Kediri
  2. Peraturan Menteri Agama Nomor 09 Tahun 2019 tentang  Statuta IAIN Kediri
  3. SOP Pengadaan Barang IAIN Kediri No. 03/SOP.UKPBJ/I/2020
  4. SOP Pelaksanaan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana IAIN Kediri No. 01/SOP.UMUM.IST/I/2020
  5. SOP Pelayanan Permintaan dan Pengeluaran Bahan/Barang Persediaan IAIN Kediri No. 15/SOP.UMUM.IST/I/2020
  6. SOP Tahap Pelaksanaan Penghapusan Barang Milik Negara IAIN Kediri No. 14/SOP.UMUM.IST/I/2020
  7. SOP Prosedur E-Purchasing IAIN Kediri No. 05/SOP.UKPBJ/I/2020
  8. SOP Pengadaan Dengan Tender Cepat Barang IAIN Kediri No. 08/SOP.UKPBJ/I/2020
  9. SOP Pengadaan Dengan Tender Cepat Pekerja Konstruksi IAIN Kediri No. 09/SOP.UKPBJ/I/2020
  10. Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa
  11. Pemerintah (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2018 Nomor 33); (tautan)
  12. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2020 Nomor 142);  (tautan)
  13. Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi Paragraf 8 Standar Sarana dan Prasarana (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2023 Nomor 638); (tautan)
  14. Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2019 tentang Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Kementerian Agama (Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2019 Nomor 312); (tautan)
  15. Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri Kediri Nomor 610 Tahun 2020 tentang Standar Sistem Penjaminan Mutu Internal Institut Agama Islam Negeri Kediri; (tautan)6.   Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri Kediri  Nomor 278 Tahun 2022 tentang Penetapan Rencana Strategis (Renstra) Fakultas Tarbiyah Tahun 2022-2024. (tautan)